Firman Allah

“BOLEH JADI KAMU MEMBENCI SESUATU, PADAHAL IA AMAT BAIK BAGIMU, DAN BOLEH JADI KAMU MENYUKAI SESUATU, PADAHAL IA AMAT BURUK BAGIMU” (AL-BAQARAH:216)

13 January 2011

BeraniKah Kita



Begitu berani anak2 palestin ini merejam batu... walaupun yang direjamkannya adalah kereta kebal. Kalau diukur dengan umur kita atau tahap kependekaran kita seperti langit dengan bumi, tetapi apakah kita mempunyai keberanian yang sama seperti mereka demi mempertahankan Islam dan Al-Aqsa.... sepertimana yang selalu kita tunjukkan apabila bergaduh sesama sendiri, sesama islam ataupun sekadar menyatakan simpati kita pada meraka yang mempertahankan Islam & Al-Aqsa... Kalau jawabnya tidak marilah kita sama-sama membina keyakinan Jihad dan Iman kita semula agar setara dengan mereka yang berjuang pada jalan Allah. Tidak perlu mendabik kependekaran kita kalau kita tidak seberjasa seperti mereka pada Allah. Dengan keyakinan akan bantuan allah, anak2 ini tetap berjuang hanya dengan batu, walaupun tanpa ilmu pendekar (yang kebanyakan kita war2-kan) juga tanpa senjata canggih. Semoga allah menetapkan iman kita seperti mereka...amin.

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa.” (QS. al-Hajj [22]: 40). 

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Jika Allah menolong kalian, maka niscaya tidak akan ada yang dapat mengalahkan kalian. Namun, jika Allah membiarkan kalian (tidak memberikan pertolongan) , maka siapakah lagi yang dapat menolong kalian setelah-Nya. Maka kepada Allah sajalah hendaknya orang-orang mukmin itu bertawakal.” (QS. Ali Imran [3]: 160).

No comments:

Post a Comment