Firman Allah

“BOLEH JADI KAMU MEMBENCI SESUATU, PADAHAL IA AMAT BAIK BAGIMU, DAN BOLEH JADI KAMU MENYUKAI SESUATU, PADAHAL IA AMAT BURUK BAGIMU” (AL-BAQARAH:216)

19 January 2011

Barhum Minta Masyarakat Dunia Kekang Israel


 Gaza – Infopalestina: Juru bicara gerakan perlawanan Hamas, Fauzi Barhum menegaskan, serangan roket Zionis yang berkelanjutan terhadap Gaza membuktikan bahwa Zionis tidak akan pernah surut untuk menyerang Gaza dan Palestina.
Pernyataan ini diungkapkan Barhum pada Infopalestina, Selasa (18/1). Ia mengatakan, faksi-faksi perlawanan telah mengirimkan surat pada masyarakat internasional yang meminta dunia mengekang agresi Zionis. Semuanya menyatakan siap menghormati gencatan senjata, selama Zionis komitmen.
Kami tegaskan bahwa agresi ini berasal dari satu pihak. Kami hanya membela diri, selama tidak ada keadlian dan selama sikap diam dunia internasional dan barat yang tak juga mengambil sikap untuk menghentikan agresi Zionis.
Akibat sejumlah serangan Israel ke Gaza hari kemarin, Amjad Kamil Za’anin (20 tahun) meninggal syahid, sementara dua lagi luka-luka, satu luka sedang dan satu lagi luka parah, akibat gempuran rudal mariam Israel. (asy)

No comments:

Post a Comment